Kunjungan Dapil, Rezki Bantu Petani Parangloe Alat Pompa

  • Whatsapp
Kunjungan Dapil, Rezki Bantu Petani Parangloe Alat Pompa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Sulsel asal Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) Rezki Mulfiat8 Lutfi melaksanakan kegiatan kunjungan dapil di wilayah Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada akhir 2021 lalu. Hadir sejumlah kelompok masyarakat dan kelompok petani.

Dalam kunjungan kali ini, Rezki memberikan bantuan alat pompa untuk kelompok tani yang ada di Parangloe sebagai bentuk dukungan agar kelompok tani lebih semangat lagi dalam mengelola lahan pertanian.

Bacaan Lainnya

Rezki mengatakan, dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh pihaknya untuk kelompok tani, dirinya berharap produksi sawah para petani bisa lebih ditingkatkan lagi. Itu karena petani merupakan ujung tombak.

“Saya sebagai wakil rakyat bantuki alat mesin pompa supaya tambah banyak hasil panen dan lebih bagus lagi hasil dari sebelumnya agar para petani lebih sejahtera,” katanya.

Salah satu anggota kelompok tani, Mukmin sebagai penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Rezki yang telah memberikan bantuan alat pompa kepada kelompok tani di parangloe.

“Ini sangat membantu bagi petani untuk memompa air saat musim hujan yang tidak datang tepat waktu sehingga bisa digunakan oleh petani mengisi air lahannya dengan alat pompa. Kami ucapkan terimakasih semoga bermanfaat untuk kami para petani,” tutupnya.(mah)