Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Lingkup Polres Parepare Diwarnai Prosesi Penyiraman

  • Whatsapp
Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Lingkup Polres Parepare Diwarnai Prosesi Penyiraman

PAREPARE,UPEKS.co.id— Sebanyak 63 personel Polres Parepare kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, berkat dedikasi dan loyalitas sebagai abdi negara di institusi Polri.

Upacara kenaikan pangkat atau disebut Korps Raport ini, dilaksanakan di halaman Mapolres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, menyampaikan amanat dan selamat kepada personel yang layak diganjar kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, telah mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa.

“Saya atas nama pribadi dan sekaligus sebagai pimpinan Kepolisan Resor Parepare mengucapkan selamat kepada personel yang dinaikkan pangkatnya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan dan membawa berkah bagi keluarga,” ucapnya.

Kenaikan pangkat lanjut mantan Kapolres Barru ini, patut disyukuri sebagai anugerah dari Allah SWT, sehingga dapat dirasakan oleh keluarga, yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara.

” Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari 17 Perwira Polres Parepare dan 46 Bintara,” Ujar Welly Abdillah.

Dalam proses kenaikan pangkat kepada 63 personel Polres Parepare ini, Kapolres Parepare melakukan prosesi penyiraman kepada sejumlah perwira. (Andi Ukki)