Kenaikan Pangkat Sebagai Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja

  • Whatsapp
Kenaikan Pangkat Sebagai Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja

BANTAENG,UPEKS.co.id— Sebanyak 28 orang yang terdiri dari Perwira 9 orang dan 19 orang Bintara Polres Bantaeng kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi serta 2 orang Purna Bhakti yakni Kompol Muh Rivai (Kabag Ren) dan Aiptu Ilyas (Ka Sium Polres Bantaeng) ikut Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Personil Polres Bantaeng periode Januari 2022 dan Pelepasan Purna Bhakti personil Polres Bantaeng,di Lapangan Apel Polres Bantaeng, Senin (3/1/2022).

Kapolres Bantaeng, AKBP. Rachmat Sumekar SIK MSi bertindak selaku Inspektur Upacara.Hadir dalam Kegiatan ini adalah Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Staf serta Personil Jajaran Polres Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bantaeng AKBP.Rachmat Sumekar SIK MSi dalam arahannya menyampaikan Selamat kepada Personil Polres Bantaeng yang mendapatkan kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, yang tentunya tidak hanya kenaikan Pangkatnya seiring waktu namun melalui Penilaian oleh Tim Penilai Polres Bantaeng.

Dengan Kenaikan Pangkat ini tentunya diharapkan Tuntutan Tanggungjawab dan kinerja dalam pelaksanaan Tugas juga semakin tinggi.

Kepada Personil yang Purna Bhakti, mewakili Institusi saya mengucapkan Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas Pengabdian dan Dedikasinya kepada Polri terkhusus Polres Bantaeng.

“Untuk seluruh Personil Polres Bantaeng agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan selalu mengajak serta mengingatkan masyarakat agar terus berupaya untuk bersama melawan penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (Irwan Patra)