Kejar Vaksinasi 100 Persen, Lurah Maccini Gusung Maksimalkan Program Sentuh Hati

  • Whatsapp
Kejar Vaksinasi 100 Persen, Lurah Maccini Gusung Maksimalkan Program Sentuh Hati

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kelurahan Maccini Gusung memaksimalkan program sentuh hati untuk mengejar target vaksinasi 100 persen.

Lurah Maccini Gusung, Muhammad Aris yang didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Maccini Gusung, Mildayanti, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat turun langsung menemui warga melalui program sentuh hati.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ke warga bagian dari program sentuh hati yang bertujuan melakukan sosialisasi program-program Wali Kota Makassar,” kata Aris, Rabu (26/1/2022).

Menurutnya, kelurahan menjadi garda terdepan dalam memberikan sosialisasi program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Selain memanfaatkan program sentuh hati untuk mencapai vaksinasi 100 persen, Aris juga memberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga kebersihan sekitar.

Apalagi, Pemkot Makassar mencanangkan program lorong wisata pada tahun 2022 ini. Ia menilai, warga yang memiliki kesadaran tinggi terhadap kebersihan akan mendorong terwujudnya lorong wisata di Kelurahan Maccini Gusung.

“Jadi, kami akan rutin melaksanakan program sentuh hati untuk mengingatkan warga pentingnya mengikuti vaksinasi dan menjaga kebersihan lingkungan,” tandas Aris. (rls)