Kadis Perpustakaan Gelar Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN

  • Whatsapp
Kadis Perpustakaan Gelar Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN

Makassar, Upeks–Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Hj Tenri A Palallo, menggelar monitoring serta evaluasi kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Evaluasi dan monitoring itu dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi terkait Kinerja Pejabat Fungsional lingkup Dinas Perpustakaan Kota Makassar Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dimana, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan pelantikan kepada pejabat eselon IV (pengawas) disetarakan ke pejabat fungsional ahli muda sesuai Permenpan 17 tahun 2021.

Pelaksanaan kinerja pegawai khususnya pejabat fungsional pada Dinas Perpustakaan Kota Makassar ditanggap langsung Kadis Perpustakaan dengan melakukan pembagian tugas sesuai TUPOKSI dan potensi perpustakaan yang akan di bina dan di kelola dalam Wilayah Pemerintah Kota Makassar.

Potensi perpustakaan yang akan dikelola sebanyak 1.824 yang tersebar dibeberapa unit kerja yaitu Perpustakaan Umum, Khusus, Sekolah, Kecamatan, Kelurahan dan perpustakaan komunitas.

Dalam mendukung kegiatan tersebut diatas Kepala Dinas Perpustakaan Makassar melakukan kunjungan kerja diberbagai Stakeholder SKPD dengan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan upaya peningkatan minat baca dan mencerdaskan anak bangsa.

Pada Rabu (5/1/2022) lalu, Kadis Perpustakaan Kota Makassar melakukan silaturahmi dan Kunjungan Kerja ke Kadis Pendidikan Kota Makassar, H Muhyiddin.

Kunjungan ini di hadiri oleh pejabat struktural dan fungsional yang menghasilkan kesepakatan kerja dalam mendukung Visi, Misi Walikota Makassar terkait Revolusi Pendidikan. (*)

Pos terkait