Gramedia, Miniso, dan Beberapa Brand Fashion Gelar Pesta Diskon di MaRI

  • Whatsapp
Gramedia, Miniso, dan Beberapa Brand Fashion Gelar Pesta Diskon di MaRI

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bagi pelanggan yang sedang mencari bacaan beragam jenis, kini adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Mal Ratu Indah (MaRI). Pasalnya, Gramedia MaRI kini menghadirkan program belanja bertajuk Kejutan Awal Tahun. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam produk buku terbitan Gramedia dengan potongan diskon Rp. 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 250.000.

Selain Gramdedia, Miniso yang merupakan toko ritel dari Tiongkok juga memberikan promo diskon spesialnya. Tenant yang menjual aneka barang seperti kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, dan peralatan dapur ini memberikan diskon hingga 50%.  Tak hanya itu, Miniso juga memberikan program belanja Rp. 100.000, dan dapatkan potongan harga hingga Rp. 30.000 untuk produk Marvel dan Sesame Street.

Bacaan Lainnya

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, di penghujung bulan Januari ini, promo kembali hadir dari tenant Gramedia, Miniso dan beberapa tenant fashion. Brand fashion yang menawarkan pakaian pria dan wanita yang menghadirkan penawaran menarik diantaranya White Mode, Cool Kids, Hardware, Matahari Dept. Store, dan HAVA.

“Pengunjung yang  ingin memanfaatkan kesempatan ini, dapat langsung berkunjung ke MaRI. Segala kebutuhan pelanggan dan masyarakat hadir lengkap di Mal Ratu Indah. Kami tidak hentinya menghimbau agar pengunjung dapat tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di area Mal Ratu Indah,” ungkapnya.

White Mode melanjutkan program End of Year Sale dengan penawaran diskon hingga 70% untuk produk pilihan. Bagi pelanggan yang sedang mencari pakaian anak-anak, Cool Kids dapat menjadi pilihan yang tepat. Cool Kids memberikan diskon hingga 70% di Mal Ratu Indah. Promo ini pelanggan bisa dapatkan selama persediaan masih ada.

Hardware juga tidak ingin ketinggalan memberikan penawaran spesial. Hardware menawarkan diskon New Year Sale untuk beragam koleksi terbarunya mulai 20%. HAVA dan Matahari Dept. Store juga menawarkan promo spesial. Kedua tenant ini menghadirkan promo diskon hingga 70% untuk produk tertentu.

Pengguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku. Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI. (rilis)