Emak-emak Tewas Terseret Mobil Molen di Jl Inspeksi PAM

  • Whatsapp
Emak-emak Tewas Terseret Mobil Molen di Jl Inspeksi PAM

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Seorang emak-emak tewas setelah terseret mobil molen di Jl Inspeksi PAM, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (21/1/22) siang.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara menjelaskan, kecelakaan yang dialami emak-emak bernama Syamsiana (59), itu saat mengendarai motor berpelat nomor polisi DD  2717 IP seorang diri.

Bacaan Lainnya

Korban melaju di Jl Inspeksi PAM dan beriringan dengan truk pengangkut semen berpelat nomor polisi DD 8123 RV yang dikemudikan oleh Adam Ansar (34).

“Di Jl Inspeksi PAM tersebut, ini

korban berkendara sepeda motor melaju beriringan atau searah dengan truk dari timur ke barat, ” kata AKBP Andi Kumara.

Posisi motor yang kendarai warga Jl Bromo Bukit Baruga Antang Makassar itu lanjut Andi Kumara, tepat berada di depan sisi kiri truk 10 roda tersebut.

“Jadi berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan anggota, itu ada bekas terseret kurang lebih 13 Meter. Jadi truk itu sempat menyeret korban,” lanjutnya.

Korban beber perwira Polri dua bunga ini, langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi.

“Waktu kita evakuasi korban (Syamsiana) masih hidup, dan meninggal di rumah sakit. Saat ini truk tersebut telah diamankan di Pos Lakalantas Toddopoli, “tutupnya. (Jay)