Disersi, Sembilan Anggota Polri di Sulsel Dipecat

  • Whatsapp
Disersi, Sembilan Anggota Polri di Sulsel Dipecat

MAKASSAR,UPEKS.co.id Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, merilis sejumlah kasus yang ditanganinya beserta jajarannya sepanjang 2021. Bukan hanya keberhasilan pengungkapan kasus, melainkan Polda juga merilis anggota Polri yang mandapat hukuman.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan, pada tahun 2021, personel Polda Sulsel yang mendapat hukuman disiplin berupa Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) sebanyak sembilan personel.

Bacaan Lainnya

“Terjadi penurunan 18 persen pelanggaran anggota Polri. Dimana pada tahun 2020 personel Polda Sulsel yang mendapat hukuman PTDH sebanyak 11 orang, mayoritas pelanggaran yang dilakukan adalah disersi, ” jelas Nana Sudjana.

Mantan Kapolda Sulut ini berharap, dengan menurunnya anggota Polri yang terlibat pelanggaran itu, agar lebih menurut lagi. Kalau bisa Nana Sudjana berharap, agar tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan personel Polri.

“Saya berharap agar tidak ada lagi anggota Polri yang terlibat pelanggaran. Semoga di tahun 2022, Polri makin dicintai masyarakat dan bisa saling bersinergi, ” harap Perwira Tinggi Polri Dua Bintang ini. (Jay)