Diisukan Mengundurkan Diri Sebagai Sekda Enrekang, Ini Penjelasan H. Baba

  • Whatsapp
Diisukan Mengundurkan Diri Sebagai Sekda Enrekang, Ini Penjelasan H. Baba

ENREKANG,UPEKS.co.id Pengunduran diri H. Baba Sebagai Sekda Enrekang hari ini ramai diperbincangkan. Entah mengapa tiba-tiba saja Sekda Enrekang dikabarkan akan mengundurkan diri.

Sumber Upeks yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, pembahasan pengunduran diri H. Baba bukan saja terjadi dikalangan masyarakat tapi juga mulai dibahas pada jajaran Forkopimda.

Bacaan Lainnya

“Saya dengar-dengar Pak Jumurdin yang dipersiapkan untuk menggantikan H. Baba sebagai Sekda,” Kata Sumber yang tak mau disebutkan identitasnya.

Namun sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab H. Baba mengundurkan diri sebagai Sekda Enrekang.

Saat di temui Upeks diruang kerjanya, Jumat (14/1/2022) H. Baba justru tercengang mendengar hal tersebut.

Didampingi Kabag Hukum, Dirhamsyah, H. Baba mengatakan tak pernah menyatakan diri mundur dari jabatan Sekda.

“Saya tidak pernah menyatakan diri mundur sebagai Sekda. Saya juga tidak pernah mengajukan surat pengunduran diri. Mungkin kabar yang beredar itu hanya berita liar saja,” Ucap Sekda.

Dia menyebutkan masa dinasnya masih cukup lama, tidak mungkin berfikir mengajukan pengunduran diri.

“Jadi apa yang disebut-sebut orang diluar itu tidak benar. Masa Dinas saya masih 6 Tahun, kalau saya mengundurkan diri, kira-kira saya mau kerja apa,” Kata mantan Kepala Bappeda Litbang Enrekang ini.

“Intinya saya tidak pernah menyatakan diri akan mundur dari Jabatan saya sekarang sebagai Sekda Enrekang,” Pungkasnya. (sry)