Deklarasikan Teman ADT, Ratusan Emak-emak dan Kaum Milenial Dukung ADT Maju di Pilkada Takalar

  • Whatsapp
Deklarasikan Teman ADT, Ratusan Emak-emak dan Kaum Milenial Dukung ADT Maju di Pilkada Takalar

Takalar,Upeks.co.id— Ratusan emak-emak dan kaum milenial Kabupaten Takalar mendeklarasikan komunitas Teman ADT sebagai bentuk dukungan untuk H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) agar maju mencalonkan diri sebagai Bupati Takalar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar pada 2024 mendatang.

Deklarasi komunitas Teman ADT yang dipusatkan di Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) itu dihadiri langsung oleh ADT dan ratusan emak-emak serta anak muda dari sembilan kecamatan di Kabupaten Takalar, Minggu (23/1/2022).

Bacaan Lainnya

Para emak-emak dan kaum milineal yang tergabung dalam komunitas Teman ADT tersebut menilai ADT yang juga Founder Daeng Group ini merupakan sosok yang layak memimpin Takalar kedepannya. Pasalnya, ADT sangat peduli terhadap masyarakat.

Perwakilan emak-emak, Daeng Ratu menyatakan, mereka telah sepakat meminta ADT untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Takalar 2024 mendatang.

“Pak ADT ini kalau kita lihat sudah masuk dan diterima oleh kalangan milenial, masyarakat bawah, bahkan hampir semua kalangan mampu menerima keberadaan beliau,” ungkapnya.

“Kesuksesannya dalam mengelola bisnis kuliner dan mendirikan pondok pesantren (Ponpes) Darul Aman Lengkese menjadikan dia sebagai sosok yang pas untuk memimpin Takalar di tahun 2024 nanti,” lanjutnya.

Perwakilan kaum milenial, Risaldi menambahkan, bahwa ADT merupakan sosok yang mampu membawa perubahan Takalar di masa mendatang, sehingga layak untuk dideklarasikan sebagai bakal calon Bupati yang relevan pada Pilkada Takalar tahun 2024 mendatang.

ADT, lanjut dia, sudah memiliki prestasi yang gemilang karena sudah menjadikan bisnisnya besar dan mempekerjakan ribuan karyawan yang 80% merupakan orang-orang asal Takalar.

“Apabila ADT menjadi Bupati nanti, kami yakin beliau akan membuat perekonomian Takalar menjadi lebih maju dari yang saat ini dianggap masih tertinggal,” pungkasnya.

Mengenai deklarasi Teman ADT, Risaldi mengaku, dilangsungkan atas dasar hati nurani dan kesukaan para emak-emak dan anak muda terhadap sosok ADT yang dianggap sebagai pemimpin yang mampu menjadikan Takalar semakin lebih baik dan lebih maju.

“Deklarasi ini kita lakukan dengan hati nurani dan semangat kawan-kawan yang melihat sosok ADT sebagai sosok yang cocok untuk memimpin Takalar di tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

“Dan kawan-kawan yang datang di sini, seperti para anak muda hingga emak-emak, mereka datang atas kemauan sendiri dengan tekad bulat all out untuk mendukung ADT menjadi Bupati Takalar di tahun 2024,” tandasnya.

Usai deklarasi komunitas Teman ADT, ADT yang familiar dengan sebutan ‘Bos Daeng Makassar’ ini kembali memberikan bantuan sebanyak 100 paket Sembako kepada warga yang membutuhkan. Pembagian Sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Takalar.(rif)