Bupati Lantik 85 Pejabat

  • Whatsapp
Bupati Lantik 85 Pejabat

PANGKEP,UPEKS.co.id— Mutasi jabatan kembali dilakukan pada jajaran pemerintah kabupaten Pangkep.

Mutasi kali ini, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melantik 85 pejabat, lima diantaranya pejabat pimpinan  tinggi pratama, kepala dinas (Kadis) dan kepala badan.

Bacaan Lainnya

Lima pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, Asri dilantik sebagai kepala badan pengelola keuangan dan aset daerah (BPKAD). Muslimin Yusud dilantik sebagai kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD). Muhammad Thamrin T dilantik sebagai kepala dinas lingkungan hidup (DLH). Farmawaty dilantik sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Kusmati dilantik sebagai kepala dinas perikanan.

Bupati MYL, menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. 

Ia mengatakan, jabatan adalah tanggung jawab yang harus dipegang sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Pejabat atau ASN adalah refresentatif bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Olehnya itu, mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan, dengan jabatan yang diemban terus melahirkan inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semua program yang dilaksanakan, betul-betul menyentuh masyarakat,”katanya.

Kepala BPKSDM Pangkep, Farmawaty menerangkan, pelantikan ini bagian dari penataan organisasi.

Diterangkannya, secara keseluruhan, dilantik sebanyak 85 orang. Dengan rincian lima jabatan pimpinan tinggi pratama. Selebihnya, jabatan Pengawas, administrator dan kepala sekolah.

Lanjut Farmawaty, melalui pelantikan ini diharapkan meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah dalam mewjudkan visi misi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan.

“Pelantikan dan mutasi adalah hal yang lumrah. Menjadi bagian dari dinamika organisasi yang harus disikapi bahwa jabatan adalah amanah. Tanggung jawab yang harua dilakansakan, pertanggung jawaban bukan hanya pada pimpinan tapi juga kepada yang maha kuasa,”katanya.

Selain Kadis, bupati juga melantik Camat, lurah, sekretaris dinas, kepala bidang dan kepala sekolah. (Sah)