Baharuddin Andi Indung Jawara Pertandingan Internal Bro Tennis Club Makassar

  • Whatsapp
Baharuddin Andi Indung Jawara Pertandingan Internal Bro Tennis Club Makassar

MAKASSAR,UPEKS.CO.ID–Pasangan H.Baharuddin SKM.M.Si/ Andi Unding berhasil menjuarai babak partai utama final ganda putra Kejuaraan tennis internal Bro tennis Club Makassar awal tahun 2022 setelah berhasil melumpuhkan pertahanan pasangan Mulijatno/Daus dengan Skor 8 – 4 di lapangan Indoor Inspektorat propinsi Sulsel siang tadi di Makassar.

Kejuaraan tennis internal ini dilaksanakan oleh Pembina Bro Tennis Club Makassar dengan beberapa hadiah utama yg disiapkan panitia. Pembina Bro Tennis Club Makassar Prof.Dr.H.Syachruddin Nawi,SH.MH mengatakan, maksud dan tujuan pertandingan internal ini bukan untuk prestasi mengingat pesertanya relatif tidak muda lagi,akan tetapi diutamakan menjalin dan mempererat tali silaturahim serta untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota Bro Tennis Club Makassar.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bahwa pada babak penyisihan pertandingan Internal ini ada 8 pasang ganda putra berjuang untuk bisa ke semi final yang dibagi 2 Pool yakni Pool A dan B.
Adapun yang lolos masuk diurutan Pool A masing-masing pasangan Prof.H.Syachruddin/Adam, melawan A.Rivai/Syafri skor 6 – 5 untuk pasangan Andi Rivai/Syafri .

Pasangan H.Bahar/A.Unding berhasil unggul melawan H.Abu/Iccang. Selanjutnya Pool B Pasangan Mulijanto/Daus Unggul 6 – 2 dari H.Azis/ Hamzah. pasangan Nursidik/Ardi berhasil menang 6 – 5 dari pasangan A.Arman/Mustari.

Pada babak semi final diturunkan Pasangan Mulijanto/ Daus berhadapan dengan pasangan H.A.Rivai/ Syafri berakhir 6 – 4.sekaligus membawa pasangan Mulijatno/Daus Lolos ke partai final.

Dalam pertandingan akhir tahun ini masing-masing pasangan berjuang keras untuk meraih juara satu, dan dipastikan akan merupakan pertandingan tersolid diawal tahun 2022 berlaga di lapangan Indoor Inspektorat Sulsel Makassar.

Adapun hasil pertandingan Internal selengkapnya masing-masing juara pertama H.Baharuddin SKM.M.Si /A.Unding. Juara kedua Pasangan Mulijanto/Daus sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing pasangan dinyatakan juara bersama.(rls)