Awal Tahun 2022, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Empat Musim dan Buka Store Baru

  • Whatsapp
Awal Tahun 2022, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Empat Musim dan Buka Store Baru

Makassar,Upeks.co.id— Pandemi Covid-19 tampaknya tidak menyurutkan gairah sejumlah pengusaha salah satunya di industri fashion. Selain koleksi terbaru, beberapa brand fashion siap melakukan ekspansi membuka store. 

Melanjutkan keberhasilan sejak tahun 2018 dengan sejumlah koleksi-koleksi Donna Scarves salah satunya Donna Prive untuk baju – baju daily, Donna Turu untuk baju tidur, Mikaku untuk sandal. 

Bacaan Lainnya

Kemudian pada 3 Desember 2021 lalu, Donna Scarves juga telah resmi mengembangkan sister brand yang dibantu oleh sang adik (Apriani Lakoreasa) yaitu Oani.Id by Donna.

Dan mengawali tahun 2022, Donna Scarves tetap produktif meskipun di tengah Pandemi Covid-19 dengan kembali akan meluncurkan koleksi 4 musim yang rencananya akan dilakukan pada 5 Januari 2022.

Kabar peluncuran koleksi terbaru dari Donna Scarves itu tentunya untuk memenuhi tren yang berkembang di masyarakat.

Koleksi Baru Bertema 4 Musim 

Pemilik dan juga desainer brand hijab populer Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE.MMmengatakan pada awal tahun 2022 ini, Donna Scarves akan meluncurkan produk terbaru bertema empat musim hingga membuka store baru.

Dimana menurut dia, koleksinya ini terinpirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).  

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,”urainya Muliani.

Lanjut pengusaha wanita ini menjelaskan bahwa, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka, mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat. 

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia,”terangnya.

“Musim Spring (Semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Musim Winter (Dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan,”sambungnya. 

Kemudian musim fall (gugur) kata Muliani merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah. 

“La Saisons menjadi momentum untuk evaluasi dan merangkai impian yang baru bagi Donna Scarves,”bebernya.

Buka Store Baru

Masih kata Muliani, selain menghadirkan koleksi terbaru bertema 4 musim, Donna Scarves juga akan membuka store baru di Duta Mal Banjarmasin dan Kota Makassar.

“Mengawali tahun 2022, Donna Scarves juga akan membuka store kedua yang berada di Duta Mall Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dengan design interior yang dipersiapkan secara matang pastinya,”imbuhnya.

“Pada store kedua ini akan memfokuskan pada koleksi baju Donna Prive. Store kedua ini akan menampilkan design luxury dan modern. Bukan itu saja, kami juga pastinya akan menghadirkan promo-promo diskon menarik yang tidak dapat dilewatkan,”bebernya lagi.

Muliani melanjutkan bahwa Donna Scarves dalam waktu dekat juga akan melakukan ekspansi ke Kota Makassar Sulawesi Selatan pada tahun 2022 ini. 

“Donna Scarves memilih kota Makassar karena menjadi kota kelahiran saya. Selain itu banyak peminat dari Donna Scarves yang juga berasal dari kota Makassar,”terang Muli.

Apresiasi Pelanggan dengan Program Loyalty Card

Brand Donna Scarves berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya. Salah satunya dengan menghadirkan program Loyalty Card.

“Ini sebagai apresiasi terhadap sahabat Donna yang telah loyal sehingga kami menghadirkan #LoyaltyCard program dimana setiap sahabat Donna melakukan pembelanjaan di Offline Store kami akan mendapatkan point,”pungkasnya.

Adapun syarat untuk ikut program Loyalty Card ini menurut pengusaha IWAPI ini, caranya sangat mudah.

“Syaratnya sangat mudah, cukup dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta maka sahabat Donna sudah dapat memiliki Loyalty Card tersebut,”bebernya.

Sementara manfaat program Loyalty Card Sahabat Donna kata Muliani sangat beragam pastinya.

“Dapat mengumpulkan point di setiap pembelian, dimana setiap 100 ribu akan mendapatkan 1 point yang dimana 1 point tersebut akan bernilai 10 ribu. Dan point tersebut dapat digunakan sebagai cashback di setiap pembelanjaan yang dilakukan oleh sahabat Donna,”tutupnya.

Sebagai informasi, Donna Scarves

Donna Scarves merupakan brand perusahaan fashion yang selalu ingin menjadi trendsetter dengan menyediakan segala kebutuhan fashion.

Brand Donna Scarves sendiri lahir berawal dari hobi belanja beragam produk fashion menginspirasi Hj. Muliani Alif Lakoreasa, sang Owner dari Donna Scarves. Sehingga ia mengubah kebiasaan konsumtifnya itu menjadi kegiatan produktif dengan membuat brand fashion lokal. Dengan menawarkan beragam produk berkualitas premium.

Donna Scarves sendiri dirintis pada tahun 2018 hingga pada 11 November 2020, Owner Donna Scarves, Hj. Muliani Alif Lakoreasa kemudian meluncurkan Donna Prive untuk baju – baju daily, Donna Turu untuk baju tidur, Mikaku untuk sandal. (Mimi)