Amazfit T-Rex Pro Jadi Smartwatch Andalan Irfan Jaya dalam Mengeksplor Aktivitas Fisik

  • Whatsapp
Amazfit T-Rex Pro Jadi Smartwatch Andalan Irfan Jaya dalam Mengeksplor Aktivitas Fisik

Makassar,Upeks.co.id— Memasuki awal tahun 2022, banyak yang menjadikannya sebagai momen untuk menetapkan resolusi untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Dengan kondisi pandemi yang masih melanda dunia saat ini, tak heran jika banyak masyarakat yang memilih untuk lebih memfokuskan resolusinya dalam hal kesehatan, tak terkecuali Irfan Jaya, pesepak bola yang saat ini tengah memperkuat Timnas Sepak Bola Indonesia di ajang Piala AFF 2020. 

Bacaan Lainnya

Kata dia, untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, dibutuhkan komitmen dari diri sendiri untuk konsisten dalam mengolah dan mengasah kemampuan fisik, salah satunya dengan terus mengeksplor jenis latihan yang sesuai dengan kebutuhan. 

“Diantara sejumlah faktor yang perlu dipersiapkan, smartwatch merupakan perangkat yang dapat membantu kita untuk lebih teratur dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif,” ujarnya.

Berikut ini beberapa fitur Amazfit T-Rex Pro, smartwatch yang menjadi andalan dalam menantang diri untuk jadi lebih baik.

Dirancang untuk membantu pengguna dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro merupakan mitra yang sempurna bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif. 

Fungsi pemantau kesehatan dan kebugarannya yang komprehensif mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang dikenal juga sebagai aktivitas petualangan, sehingga memudahkan penggunanya untuk tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman. 

Pemain PSS Sleman yang juga merupakan ayah dari dua orang putera ini melanjutkan jika sebagai seorang atlet, saya memiliki jiwa yang kompetitif dalam menaklukkan tantangan, termasuk menantang diri sendiri untuk menjadi lebih baik. 

“Selain latihan fisik untuk persiapan pertandingan sepak bola, saat sedang libur pun, saya tetap aktif bergerak mengeksplor kemampuan olah fisik saya dengan mencoba beragam jenis olahraga,” pungkasnya

Semua ini menjadi lebih seru untuk dijalani berkat ‘teman setia’ saya yaitu Amazfit T-Rex Pro, smartwatch yang telah lulus 15 tes berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem.

Lebih tangguh dari versi pendahulunya, selain lulus 15 tes berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro juga lulus tiga tes ketahanan tambahan. Berbagai fungsi baru yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup: memiliki lebih dari 100 mode olahraga, ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, serta altimeter barometrik. 

Menariknya lag, karena didukung dengan empat sistem satelit navigasi global, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata.

“Amazfit T-Rex Pro juga mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab,” ujarnya.

Smartwatch ini juga dapat melacak variabilitas detak jantung (HRV) untuk memonitor respon tubuh terhadap stres karena dilengkapi dengan BioTracker™ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung penggunanya terlalu tinggi. 

“Fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCare™ dari Amazfit T-Rex Pro juga dapat membantu pengguna untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas,” sebutnya.

Untuk menghadirkan pemantauan kesehatan yang lebih mendalam bagi penggunanya, Amazfit T-Rex Pro menawarkan evaluasi yang dipersonalisasi melalui sistem penilaian kesehatan Personal Activity Intelligence (PAI). 

PAI mengolah semua data yang dikumpulkan mulai dari latihan, detak jantung, dan data terlacak lainnya, untuk kemudian menampilkan nilai numerik sebagai skor evaluasi kesehatan penggunanya. Berbekal nilai ini, pengguna dapat mengetahui pencapaian terbaiknya dan menetapkan target yang ingin dicapai selanjutnya. 

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun yang namanya saat ini sudah mengemas 3 gol dalam kejuaran Piala AFF 2021 menjelaskan, tak hanya dilengkapi fitur yang mendukung olah fisik, Amazfit T-Rex Pro juga merupakan asisten pribadi yang sangat dapat diandalkan untuk membantu saya dalam mengelola aktivitas kerja secara lebih seimbang. 

“Dengan Amazfit T-rex Pro, saya juga dapat mengontrol musik yang ada di ponsel dari jam tangan untuk membantu meningkatkan semangat saat berlatih fisik ataupun ketika saya ingin bersantai,” imbuhnya.

Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni. 

“Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik. Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue,” kuncinya. (Mimi)