ADT Mulai Galang Dukungan Parpol dan Politisi Senayan Jelang Pilkada Takalar

  • Whatsapp
ADT Mulai Galang Dukungan Parpol dan Politisi Senayan Jelang Pilkada Takalar

Takalar,Upeks.co.id– H. Ahmad Daeng Tonang atau yang akrab disapa ADT mulai menggalang dukungan Partai Politik (Parpol) dan sejumlah politisi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2024 mendatang.

Usai bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, ADT dan relawannya kembali bersilaturahmi dengan Anggota DPR-RI Komisi V dari Fraksi Partai Golkar, Hamka B. Kady, di kediamannya, Jl. Boulevard Makassar.

Bacaan Lainnya

Santer dikabarkan jika pertemuan ADT yang familiar dengan sebutan “Bos Daeng Makassar” dengan politisi Senayan itu guna menggalang dukungan menjelang Pilkada Takalar 2024 mendatang.

Hanya saja, ADT yang dikonfirmasi mengaku, jika pertemuannya dengan Hamka B. Kady hanya sekadar untuk bersilaturahmi.

“Kami hanya silaturahmi biasa, tidak ada pembahasan khusus dengan beliau dalam hal ini Bapak Hamka B Kady,” aku Founder Daeng Group yang juga pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aman Lengkese ini.

Sementara itu, Hamka B Kady, membenarkan pertemuannya dengan ADT (Ahmad Daeng Tonang) bersama sejumlah relawan di kediamannya. Ia mengatakan, pertemuannya dengan ADT itu tidak membahas agenda politik jelang Pilkada Takalar 2024 mendatang.

“Silaturahmi biasa saja dek, tidak ada komunikasi politik, hanya pertemuan biasa, itupun baru pertama kali ini bertemu langsung dengan Ahmad Tonang,” akunya saat dikonfirmasi awak media via seluler. (rif)