Adnan Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan Bersama Relawan PMI se-Sulsel

Adnan Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan Bersama Relawan PMI se-Sulsel

GOWA,UPEKS.co.id Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan outbound bersama seluruh relawan PMI dari Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan di Pucak Farm Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sabtu (22/1/2022) pagi.

Adnan mengatakan, kegiatan outbound ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Volunteer Camp yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari Peringatan Hari Relawan PMI, setelah kemarin kita pembukaan Volunteer Camp, kemudian malamnya kita Tudang Sipulung dan hari ini kita outbound,” kata Adnan.

Lanjut Bupati Gowa ini, kegiatan outbound untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara sesama relawan yang ada di Sulawesi Selatan. Apalagi ini merupakan pertemuan pertama relawan PMI Se-Sulsel setelah pandemi Covid-19.

“Karena kita tahu bahwa relawan ini merupakan ujung tombak dari PMI. Karena PMI bisa eksis karena relawannya,” ungkapnya.

Olehnya itu, orang nomor satu di jajaran PMI Sulsel ini berharap kekompakan dan kebersamaan tetap dijaga. Terutama di awal tahun 2022 ini yang menurut prediksi Badan Meteorologi Klimatologis dan Geofisika (BMKG) puncak musim penghujan.

“Mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan serta kesiapsiagaan kita tetap jaga sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan semoga relawan kita tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (Sofyan)