Si.Se.Sa Bersama Dinda Hauw Pamerkan Busana Menarik di Makassar

  • Whatsapp
Si.Se.Sa Bersama Dinda Hauw Pamerkan Busana Menarik di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Si.Se.Sa yang merupakan brand busana ternama bagi muslimah Indonesia kini menyapa Kota Makassar bersama dua artis papan atas yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Hotel Myko, Sabtu (22/01).

Berbagai busana menarik yang dihadirkan Si.Se.Sa untuk menggaet pelanggan diawal tahun 2022. Terbukti dari berbagai macam produk jenis pakaian yang diperagakan oleh Dinda Hauw yang ludes terjual dibooth pajangan.

Bacaan Lainnya

Menurut Mia R Mediarani, Manager Marketing Communication Si.Se.Sa bahwa kali ini pihaknya menghadirkan berbagai produk axclusif yang akan memanjakan mata pengunjung apalagi dibawakan oleh artis muslimah Indonesia.

Kata dia, show perdana di tahun ini, pihaknya mengangkat tema Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 sesuai dengan namanya koleksi yang dihadirkan pun pasti mempesona dan menawan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut.

“Seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana yakni Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream

Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection,” jelasnya.

Selain itu, Dinda Hauw yang merupakan brand ambasador Si.Se.Sa menyampaikan jika produk Si.Se.Sabisa diandalkan sebagai outfit yang elegan sekaligus nyaman dan yang terpenting menutup aurat sesuai ketentuan. 

“Busana syar’i ini memang sangat nyaman digunakan apalagi saat tampil di catwalk,” ucapnya.

Selama hadir sebagai fashion syar’i yang disukai banyak wanita muslimah, Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas

feminim, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”. 

Bukan cuma itu Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. (Rasak)