Jamaah Umrah Siap Prokes dan Karantina, CEO PT Randa Azzahra Alharamain Tiba di Tanah Air

  • Whatsapp
Jamaah Umrah Siap Prokes dan Karantina, CEO PT Randa Azzahra Alharamain Tiba di Tanah Air

Makassar, Upeks.co.id–Protokol kesehatan (Prokes) menjadi prioritas utama pada pelaksanaan umrah tahun ini demi memberikan perlindungan kepada seluruh jamaah, Sementara kemenag RI menetapkan keberangkatan sistem satu pintu atau one gate policy (OGP) melalui bandara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta.

Meskipun demikian, dengan adanya penambahan biaya karantina tidak menyurutkan minat calon jamaah asal sulsel sebagai daftar tunggu terbanyak setelah pulau jawa untuk berangkat beribadah umrah di tanah suci Mekkah.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu penyelenggara umrah dan haji, PT. Randa Azzahra Alharamain yang berkantor di Jl Toddopuli Raya timur komp Ilma green residence Makassar, menurut Andi Nurmaedah Ceo PT.Randa azzahra Alharamain  selalu berbenah dan mempersiapkan diri menyikapi beberapa tantangan baru di era new normal, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya ketika tiba di bandara Cengkareng, minggu, 23/01/2022, sebagai salah satu tim delegasi Assosiasi DPD Ampuh (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji) sulawesi.

Lebih lanjut ia ungkapkan usai penijauan terkini mengenai penerapan aturan yang berlaku dikerajaan Saudi Arabia KSA maupun penerapan aturan pemerintah Indonesia, seperti “karantina sehari sebelum keberangkatan, karantina di saudi serta karantina kepulangan di tanah air” tentu mereka sudah mampu mengedukasi para calon jamaahnya dan travel penyelenggara yang bernaung di DPD Ampuh sulawesi.

Lanjut yang akrab disapa Ummu Ahsan, sudah dapat merilis secara rinci mengenai harga terbaik program paket umrah New Normal termasuk program umrah Ramadhan starting Makassar – Jakarta – Madinah atau Jeddah.

Dalam hal moda transportasi yang sering digunakan selama ini, masih banyak yang belum tahu, kini sudah dapat menikmati layanan Harramain High Speed Railway (HHSR) atau kereta  cepat modern  yang  menghubungkan dua kota Suci, Makkah-Madinah,  waktu tempuh hanya dua sampai tiga jam, dapat memangkas perjalanan jamaah umrah dengan angkutan bus yang biasanya menelan waktu  sekitar 6-7 jam kalau tidak ada gangguan badai gurun. (rls)