Sukseskan Pencapaian Vaksinasi, Tiga Kanit Regident di Sulsel Diberikan Reward

  • Whatsapp
Sukseskan Pencapaian Vaksinasi, Tiga Kanit Regident di Sulsel Diberikan Reward

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal S berikan reward kepada tiga Kanit Regident Samsat jajaran Polda Sulsel yang dinilai telah bekerja keras memaksimalkan dan mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak nasional.

Dirlantas Polda Sulsel melalui

Bacaan Lainnya

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Erwin Syah mengatakan, reward tersebut merupakan wujud apresiasi atas kinerja Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel.

Mereka diganjar reward atas amanah untuk membuat gerai vaksin di Samsat masing-masing periode 17 hingga 31 Desember 2021 dengan pencapaian target vaksinasi berada pada persentase 71 persen.

“Pemberian reward kepada tiga Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Itu amanah dari bapak Dirlantas Polda Sulsel untuk membuat gerai vaksin pada Samsat masing-masing periode tanggal 17 hingga 31 Desember 2021 kemarin,” kata Erwin, Kamis (6/1/22).

Erwin menyebut, tiga Kanit Regident ini mampu menunjukkan kredibilitas mereka dan melampui target persentase hingga 71 persen. Reward itu diberikan kepada Kanit Regident Samsat Wajo Ipda Asrul, Kanit Regident Samsat Sidrap Iptu Syarief dan Kanit Regident Samsat Luwu Iptu H. Alwi.

“Mereka semua adalah motivator gerai vaksin yang patut untuk kita apresiasi, ” sebut perwira Polri tiga bunga ini.

Untuk selanjutnya AKBP Erwin Syah juga meminta kepada seluruh elemen yang ada di Samsat jajaran, seperti Jasa Raharja dan Bapenda agar saling bahu membahu untuk mensukseskan program vaksinasi serentak nasional. 

Memasuki tahun 2022, dirinya juga meminta kepada Kanit Regident jajaran untuk terus bekerja maksimal mendukung program Pemerintah Pusat untuk memaksimalkan target 100 persen.

Hal itu juga merupakan program pemerintah pusat dan merupakan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memaksimalkan pencapaian target vaksinasi diseluruh wilayah NKRI.

“Dan alhamdulillah kita jajaran Ditlantas Polda Sulsel mampu melewati tahun 2021 kemarin dengan hasil memuaskan, untuk tahun ini agar kembali bekerja dan seluruh elemen yang ada di Samsat saling bersinergi agar ditahun ini bisa mencapai target 100 persen, jadi perjuangan jangan berhenti di 71 persen,” harapnya. (Jay)