Warga Desa Bontoala ‘Serbu’ Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Warga Desa Bontoala ‘Serbu’ Vaksinasi Massal

GOWA,UPEKS.co.id— Vaksinasi Massal intens dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Gowa disetiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Seperti yang diselenggarakan di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kamis (2/12/2021), warga Desa sangat antusias mengikuti vaksinasi yang berjumlah ratusan orang.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini kita laksanakan agar kita dapat segera membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Insya Allah kita segera keluar dari pandemi covid-19,”kata Kades Bontoala,  Muh Yusuf Muin yang memantau kegiatan vaksinasi di Jalan Pelita Taborong, Desa Bontoala.

Yusuf Muin juga menjelaskan, vaksinasi massal yang diselenggarakan merupakan arahan dari pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Gowa, yang diharapkan  mampu mengutus mata rantai penularan covid-19.

Olehnya itu Yusuf Muin berharap agar warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin demi kepentingan bersama.

“Ayo kita vaksin sesuai anjuran pemerintah,  vaksin aman dan halal. Insya Allah kita terhindar dari virus covid-cov”id-19 ungkapnya.

Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Hasrul mengaku menyiapkan 300 Dosis bagi warga Bontoala yang ingin divaksin.

“Warga sangat antusias mengikuti vaksin, jadi kita siapkan sampai 300 dosis. Kalau masih kurang nanti akan kami tambah sesuai dengan stok dan kebutuhan,” jelasnya. (Sofyan)