Tujuan Selayar, Speedboat Hercules Dikabarkan Hilang Kontak

  • Whatsapp
Tujuan Selayar, Speedboat Hercules Dikabarkan Hilang Kontak

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Speedboat Hercules dilaporkan hilang kontak, setelah bertolak dari Pelabuhan Luwuk Banggai Sulawesi Tengah pada Senin (29/11) dini hari dengan tujuan Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan 

Namun hingga hari ini Kamis (2/12) belum juga tiba di Kepulauan Selayar, kapal hilang kontak dan belum diketahui keberadaanya. 

Bacaan Lainnya

Ada tiga orang dalam Speedboot itu saat dilaporkan hilang, masing-masing; Kapten, A. Robert, bersama Henni (Istri Kapten) dan Minto, ketiganya warga Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Atas laporan itu Basarnas Pos Kepulauan Selayar melakukan koordinasi dengan Basarnas Kendari dan Palu, namun belum juga ada perkembangan informasi. 

Sementara itu pihak keluarga, Afrista menjelaskan mereka bertiga berangkat dari pelabuhan Luwuk Banggai sejak tiga hari lalu. Seyogyanya telah tiba di Selayar. 

” Iya, sudah sejak hari Senin, kita hubungi terus nomor hp Robert, tapi tidak nyambung,.kami juga telah laporkan hal ini kepada Basarnas Pos Selayar, dan perkiraan posisi masih berada di perairan teluk Bone, sekiranya dapat memberi informasi dan bantuan jika ada hal tidak diingingkan terjadi pada speed yang ditumpangi, jelas Afrista.  

Afrista berharap agar segera mendapat informasi baik dari hilang kontaknya keluarga yang sementara berlayar dari Luwuk Banggai ke Selayar. Semoga tidak terjadi apa-apa dan hal ini dapat tertanggulangi. Mohon teman-teman jika melihat atau mengetahui ada informasinya segera menyampaikan kepada kami di Selayar, kunci Afrista. (sya)