Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Pria Paruh Baya Dikabarkan Hanyut di Sungai  

  • Whatsapp
Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Pria Paruh Baya Dikabarkan Hanyut di Sungai  

 

PINRANG, UPEKS.co.id – Seorang pria paruh baya bernama Lakanude (65) dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Labili-bili, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Senin (6/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut diketahui setelah istri dari korban yang dikabarkan hanyut itu lari meminta tolong ke perkampungan. Setelah mendapat adanya kejadian tersebut, Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi terdiri dari Dit Polair wilayah Parepare – Pinrang, Brimob, Basarnas, dan TNI AL, dibantu warga melakukan pencarian.

Komandan Kapal POL XIV-2009, Bripka M Ahris Barakasi, menjelaskan kronologis kejadian usai melakukan pencarian bersama Tim SAR gabungan.

“Dia bersama dengan istri dari kebun mau pulang ke rumah, sesampainya dipinggir sungai, suaminya terpeleset jatuh ke sungai, kemudian hanyut dibawah arus sungai labili Bili Pinrang,” jelasnya.

Berselang 15 menit lanjut Bripka Ahris, istrinya sontak kaget setelah tak melihat suaminya.

“Sehingga istrinya lari ke perkampungan meminta pertolongan,” terangnya.

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan dengan menyisir sepanjang sungai tersebut, pria paruh baya yang dikabarkan hilang ini belum ditemukan. Sehingga proses pencarian dilanjutkan esok hari akibat kondisi cuaca tidak mendukung. (Andi Ukki)