Tak Hanya Sebagai Pusat Perbelanjaan, NIPAH dan MaRI Juga Hadirkan Ruang Berolahraga

  • Whatsapp
Tak Hanya Sebagai Pusat Perbelanjaan, NIPAH dan MaRI Juga Hadirkan Ruang Berolahraga

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Sepanjang tahun 2021, NIPAH dan MaRI konsisten memanfaatkan ruang terbuka untuk dapat digunakan masyarakat untuk berolahraga. Terlebih lagi di masa pandemi, kebugaran tubuh harus senantiasa terjaga. NIPAH dan MaRI kemudian tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, namun memberikan wadah bagi siapa saja yang ingin berolahraga bersama. Didukung dengan sirkulasi udara yang baik, kedua mal yang berada dibawah naungan KALLA ini mengajak serta berbagai komunitas dari beragam cabang olaharaga.

 

Bacaan Lainnya

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa selain dapat menggunakan area NIPAH untuk berolahraga, masyarakat yang tergabung dalam komunitas olahraga NIPAH juga memiliki keuntungan lebih. Anggota komunitas berkesempatan mendapatkan diskon menarik diberbagai merchant favorite.

 

“Tenant yang memberikan penawaran menarik bagi anggota komunitas olahraga di NIPAH, diantaranya Origins menawarkan diskon 20%, Quiclky memberikan gratis milk jelly pudding atau guo dong dengan pembelian minuman minimal 50 ribu rupiah, My Kopi O! memberikan promo diskon 10%. Anggota komunitas berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk semua menu di Gastros, dan diskon 10% untuk tenant D’Cobek, Ayam Bakar Jakarta, Warkop Lagaligo, Jenk Ranaa, Mie Terbang 99, dan Ayam Geprek Mas Doyok di SAO NIPAH,” pungkasnya.

 

Cabang olahraga yang bisa masyarakat ikuti di NIPAH, diantaranya Freeletics, NRVC, Sunset Yoga, Muaythai, Taekwondo Kids, Inline Skate, Fencing Club, Oy Sappeda, Basket 3×3, Karate, dan Breakdance. Sedangkan di MaRI, masyarakat dapat mengikuti MaRI Yoga, Teakwondo, dan RC Adventure.

 

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI menambahkan, bahwa pengunjung yang ingin berolahraga di MaRI dapat memanfaatkan Public Plaza. Hamparan ruang terbuka yang luas dapat digunakan untuk beragam kegiatan seru. Termasuk olahraga Yoga dan Teakwondo. “Silahkan berkunjung ke MaRI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Uta.

 

NIPAH dan MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung. (rilis)