Sambut Natal dan Tahun Baru, BNI Wilayah 07 Makassar Serahkan Paket Sembako di Polman, Mamasa dan Majene

  • Whatsapp
Sambut Natal dan Tahun Baru, BNI Wilayah 07 Makassar Serahkan Paket Sembako di Polman, Mamasa dan Majene

Makassar, Upeks–PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 Makassar (Sulbar-Sulsel-Sultra-Maluku) menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk jemaat Nasrani dan Katolik. Program yang digulirkan secara nasional ini berupa pembagian 35.000 Paket Pangan Damai Natal. Temanya adalah “Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian”.

BNI Cabang Polewali sebagai salah satu Cabang di Wilayah 07 menyalurkan 300 paket Sembako BNI yang dibagikan ke Jemaat Gereja-Gereja yakni yatim piatu, jompo dan pekerja harian yang terdampak Covid-19 yang tersebar dalam lingkup kelolaan BNI Polewali yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Majene (Sulawesi Barat) sebanyak 20 titik.

Bacaan Lainnya

Pemimpin BNI Cabang Polewali, Alexander R Naping mengungkapkan jika program BNI Berbagi ini hadir sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat membantu meringankan beban saudara kita dimasa pandemi covid-19. Paket Sembako berisi beras, gula, minyak,sirup, teh, biskuit dan makanan lainnya,

“Program Natal ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada Tahun ini,” ujarnya.

Natal harus menjadi momentum untuk mewujudkan kasih Tuhan untuk sesama, saling tolong-menolong, saling peduli, saling berbagi beban, dan senantiasa menghadirkan kebaikan bagi bangsa dan negara. Untuk itu, BNI berharap bagi seluruh umat Kristiani untuk terus menjaga harapan sembari menebar kebaikan di antara sesama untuk membawa semangat baru, dan juga dengan harapan ekonomi dapat segera pulih dan bangkit kembali dari situasi sulit pandemi COVID-19

Alexander R. Naping menyampaikan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang terjalin baik antara Manajemen BNI, Serikat Pekerja (SP) BNI dan Badan Pembinaan Kerohanian Kristiani (Bapekkris) BNI Cabang Polewali.

Jemaat Gereja yang mendapatkan bantuan juga menyampaikan terima kasih tak terhingga karena BNI telah berbagi kasih dalam situasi Pandemi Covid-19, banyak sekali orang yang membutuhkan. Semoga BNI diberikan kelimpahan berkah dan tetap eksis untuk memberikan Layanan Terbaik bagi Nasabah sesuai Tagline BNI “Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa”. (*)

Pos terkait