Pimpin Gelora Luwu, Dirga Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Petani

  • Whatsapp
Pimpin Gelora Luwu, Dirga Siap Berjuang untuk Kesejahteraan Petani

LUWU,UPEKS.co.id Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memberikan kepercayaan kepada Dirga Bayu Asmara menjadi Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Luwu. Dirga merupakan salah satu figur muda yang dikenal energik.

Mendapat kepercayaan sebagai nahkoda baru Partai Gelora Indonesia Luwu, pria yang akrab dengan sapaan Dirga ini siap membuktikan kemampuannya. Ke depan ia bahkan siap membawa warna perubahan dalam kanca perpolitikan, khususnya di Kabupaten Luwu. 

Bacaan Lainnya

Bagi Dirga, kepercayaan Partai Gelora kepada figur muda merupakan terobosan sekaligus kesempatan berkontribusi bagi kemajuan daerah dan bangsa. “Ini suatu terobosan bagi pemuda yang ada di Republik ini, khususnya di Kabupaten Luwu,” kata Dirga, dalam keterangan resminya, Kamis (2/12/2021). 

Lebih jauh, Dirga menegaskan, sebagai keterwakilan para pemuda dan pemudi serta masyarakat di Luwu, dirinya menyatakan kesiapan untuk bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami tidak hanya siap bertarung pada 2024 nanti, tetapi juga menargetkan 4 kursi hingga 5 kursi yang akan duduk di DPRD Luwu kedepannya,” kata Dirga.

Dirga juga mengatakan bahwa sebagai salah satu daerah lumbung padi di Sulsel, Kabupaten Luwu butuh perhatian serius, khususnya dalam pengembangan sektor pertanian.

“Sebagai daerah penghasil pertanian, khususnya padi. Sektor ini perlu kami jaga dan kembangkan. Sebab sebagian besar masyarakat Luwu memiliki penghasilan dari pertanian. Kami dari Partai Gelora akan bekerja keras untuk kesejahteraan petani,” pungkasnya. (rls)