Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Dandim Terjun Langsung Ke Lapangan

  • Whatsapp
Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Dandim Terjun Langsung Ke Lapangan

TAKALAR,UPEKS.co.id— Memasuki bulan terakhir tahun 2021, vaksinasi terus dilakukan demi untuk mendapatkan herd immunity dikalangan masyarakat.

Demi memastikan pelaksanaan berjalan lancar, Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) terjun langsung ke lapangan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui, Dandim Takalar mengatakan saat ini kegiatan vaksinasi akan terus dipantau pelaksanaannya di lokasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar. Dalam sehari pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar terdapat 5 sampai 7 lokasi, itu semua saya tinjau langsung. Ungkap Dandim

Lebih lanjut, Dandim mengatakan akan selalu memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan.

Ini merupakan bentuk dukungan Kodim 1426/Takalar dalam mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dalam mendapatkan herd immunity. Kata Dandim disela-sela jalannya vaksinasi

Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, semoga wabah ini dapat segera berakhir dan kita dapat bangkit kembali dan perekonomian berjalan seperti semula. Tutup Dandim. (Jahar)