Muhammad Fauzi Malik Pimpin HLSC Fakultas Hukum UNHAS

  • Whatsapp
Muhammad Fauzi Malik Pimpin HLSC Fakultas Hukum UNHAS

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Muhammad Fauzi Malik resmi menjadi Ketua Umum Hasanuddin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Law Study Centre atau HLSC Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2021-2022.

Putra dari Abdul Malik Faisal, yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Kadiskop UKM) Sulsel itu mampu mengungguli perolehan suara tiga kandidat lainnya.

Bacaan Lainnya

Hasil pemilihan menempatkan Fauzi Malik di posisi teratas dengan perolehan 67 persen. Menyusul Andi Danang Buana Putra di posisi kedua sebesar 22 persen. Adapun dua kandidat lainnya M Nadhil Alfaz Waris dan Rayhan Alghifari dengan masing-masing perolehan 9 dan 1 persen.

Usai terpilih, Fauzi Malik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi ternama di Fakultas Hukum, Unhas tersebut.

Anak ketiga dari lima bersaudara itu juga mengatakan akan melanjutkan program yang selama ini sudah berjalan dengan baik, serta membangun jejaring yang lebih luas, khususnya terhadap senior HLSC dan sesama pengurus. (eky)