Kunjungi Korban Kebakaran di Tamalalang, M Yahya Serahkan Bantuan 

  • Whatsapp
Kunjungi Korban Kebakaran di Tamalalang, M Yahya Serahkan Bantuan 

MAKASSAR, Upeks.co.id–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar M Yahya mengunjungi korban kebakaran Jl Insinyur Sutami (Tamalalang), di belakang SMA 6 Makassar Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Minggu (3/12/2021).

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terkena musibah kebakaran. Pasalnya, kata anggota Dewan asal Partai Nasdem ini, pada saat kejadian Jumat (3/12/2021), dirinya sedang berada di Kota Surabaya Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Saat kejadian saya sementara ada di Surabaya. Jadi saya langsung menghubungi Dinas Kebakaran untuk mengerahkan mobil pemadam. Demikian juga kepada pa camat agar mengupayakan pemadam,” ujarnya. 

 Dalam kesempatan itu, legislator asal Dapil Tamalanrea-Biringkanaya itu memberikan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan uang tunai. 

“Jangan lihat nilai yang kami berikan. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami termasuk dari Tim Bijanta,” ungkapnya. Ikut dalam rombongan kunjungan itu, Ketua Tim Bijanta Fachruddin Hafid, H Ambo Lette Penasihat Tim Bijanta dan sejumlah anggota tim Bijanta.

Seperti diketahui, Kebakaran terjadi di Jalan Insinyur Sutami Tamalalang, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (3/12/2021), meski tidak ada korban jiwa tapi menghanguskan 6 rumah dan menimpah 13 Kepala Keluarga (KK). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga. (rls)