Kapolres Bantaeng Imbau Warga Yang Belum Vaksin Agar Segera Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolres Bantaeng Imbau Warga Yang Belum Vaksin Agar Segera Ikut Vaksinasi

BANTAENG, UPEKS.co.id — Primkoppol Polres Bantaeng Kerjasama dengan Unsur Pemerintahan Kecamatan Bissappu khususnya Kelurahan Bontosunggu menggelar Vaksinasi Massal dalam wilayah Kab Bantaeng.

Adapun Jumlah warga yang divaksin yakni sebanyak 176 orang yang berlangsung di Kantor Kelurahan Bontosunggu Kec.Bissappu Kab.Bantaeng,Rabu(29/12).

Bacaan Lainnya

Akp Suardi Hasyim SH,Kasat Binmas Polres Bantaeng selaku Ketua Pengurus Prinkoppol Bantaeng menyampaikan bahwa Primkoppol sebagai salah satu komponen Bangsa mengambil bagian dari kegiatan Vaksinasi dikarenakan saat ini animo masyarakat untuk ikut vaksin melambat atau menurun dengan menyediakan paket sebanyak 1000 bagi masyarakat yang ikut vaksin hari ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Primkoppol sangat baik dan positif, membuktikan bahwa Primkoppol peduli terhadap kesehatan warga Bantaeng dan sekaligus ikut berbagi dengan warga Bantaeng dengan membagikan sembako untuk mengurangi beban warga Bantaeng akibat covid-19.

Ditambahkan oleh Kapolres Bantaeng bahwa Untuk capaian vaksin di Kab. Bantaeng cukup baik, dimana sekarang sudah di angka 67 persen yang sebentar lagi mendekati angka 70 persen yang ditetapkan oleh pemerintah, saya menghimbau kepada warga Bantaeng yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity di Kabupaten Bantaeng,pungkasnya.(Irwan.Patra)