Kapolda: Saya Paling Benci Anggota Main Narkoba

  • Whatsapp
Kapolda: Saya Paling Benci Anggota Main Narkoba

MAKASSAR,UPEKS.co.id Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana memimpin apel kesiap siagaan personel Satuan Brimob Polda Sulsel di Makosat Brimob Polda Sulsel, Jl KS Tubun, Makassar, Rabu (29/12/21).

Kapolda turut didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan dan sejumlah Pejabat Utama Polda (PJU) Polda Sulsel lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolda memberika motivasi mendalam kepada personel Brimob agar dalam pelaksanaan tugas pokok, Polri senantiasa memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Selain itu, saya juga mengharapkan Sinergitas TNI-Polri untuk selalu dijaga dan tidak terganggu dengan masalah apapun, ” ucap matan Kapolda Sulut ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel meminta dukungan kepada anggota Brimob dalam pelaksanaan Operasi Lilin dengan melaksanakan pengamanan malam Tahun Baru guna menangkal peningkatan Covid-19. 

“Kalian adalah pasukan pemukul Polri, Pasukan Elit kita, terus lakukan latihan dan juga harus diingat masyarakat terus memantau kita, jangan merusak nama citra Polri. Saya paling benci anggota main narkoba,” tegas Kapolda. (Jay)