Kalla Aspal Raih Penghargaan di Pertamina Petrochemical Customer Loyalty Program

  • Whatsapp
Kalla Aspal Raih Penghargaan di Pertamina Petrochemical Customer Loyalty Program

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT. Pertamina (Persero) baru saja menyelenggarakan Customer Loyalty Program. Program ini hadir untuk memberi apresiasi kepada mitra kerjanya yang telah berkontribusi positif. Program ini merupakan agenda tahunan kepada customer industry yang selama ini setia menggunakan produk dari Pertamina. Dalam kesempatan ini, Kalla Aspal kemudian menjadi salah satu perusahaan yang berkesempatan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu customer loyal.

 

Bacaan Lainnya

Sepanjang tahun 2021, Kalla Aspal wilayah Lombok dan sekitarnya mampu mencapai target market share yang signifikan. Kalla Aspal menargetkan market share sebesar 47%. Namun, hingga penghujung tahun 2021 ini, Kalla Aspal sukses mencatat prestasi gemilang dengan menguasai sebesar 60% market share.

 

Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal menyampaikan, bahwa Kalla Aspal senantiasa memberikan pelayanan optimal dalam melakukan supply aspal. Kalla Aspal memberi pelayanan hingga 24 jam non-stop. Hal ini memudahkan kontraktor yang membutuhkan supply aspal. Selain itu, Kalla Aspal senantiasa menjaga konsistensi tepat volume.

 

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Kalla Aspal. Penghargaan ini akan Kalla Aspal jadikan sebagai pacuan untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Kepada pelanggan, kepada masyarakat. Sekali lagi, terima kasih atas penghargaan ini,” pungkas Burhanuddin

 

Muhammad Ardhy Rusyadi, ST selaku Kepala Cabang Kalla Aspal wilayah Lombok mengutarakan, bahwa penghargaan ini dikhususkan bagi customer loyal dari PT. Pertamina. Seluruh agen PT. Pertamina dari sektor BBM, solar, termasuk aspal curah hadir untuk mendapatkan penghargaan. Dalam kategori aspal curah, Kalla Aspal terpilih sebagai penerima penghargaan untuk sektor aspal curah.

 

“Kalla Aspal wilayah Lombok memiliki target pembelian aspal ke pertamina hingga 3000 mton selama satu tahun. Namun hingga saat ini Kalla Aspal telah  membeli sebanyak 6400 mton aspal curah, atau sekitar 200% lebih,” pungkas Ardhy.

Distribusi 6.400 aspal ini sebagian besar digunakan Kalla Aspal untuk pengerjaan aspal di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Pengerjaan kawasan ini meliputi supply aspal jalan disekitar sirkuit utama Mandalika, termasuk jalan bypass yang menghubungkan antara Bandara dengan sirkuit itu sendiri. Selain itu, supply aspal juga ada beberapa yang didistribusikan ke pulau Sumbawa.

 

Kalla Aspal akan senantiasa hadir menjadi perusahaan penyedia aspal curah terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang optimal. Kalla Aspal berkomitmen untuk menjadi agen aspal curah terbaik. (rilis)