Jambore SDM PKH, Pangkep Boyong Empat Penghargaan

  • Whatsapp
Jambore SDM PKH, Pangkep Boyong Empat Penghargaan

PANGKEP,UPEKS.co.id Pangkep boyong empat penghargaan pada jambore sumber daya manusia(SDM) program keluarga harapan(PKH) wilayah Sulsel II. Penghargaan yang diraih baik untuk perorangan maupun untuk daerah.

Dinas sosial Pangkep menyabet penghargaan dengan kategori perbaikan data penerima Bansos melalui aplikasi SIKS-NG. Terbaik kedua dalam kategori pemberian dana sharing kepada SDM PKH  Pangkep dalam melaksanakan proses bisnis PKH.

Bacaan Lainnya

Penghargaan dari Kemensos kepada SDM terbaik pertama dalam kategori pelaksanaan kewira usahaan KPM yang berhasil diraih oleh pendamping PKH, Megawati Putri Rajab. 

Terbaik kedua diraih oleh Seluruh SDM PKH kabupaten Pangkel dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi kepada KPM PKH dalam kategori penanda tangananan ikrar KPM PKH.

Koordinator kabupaten SDM PKH Pangkep, Ramzah mengatakan, pengahrgaan ini menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas sosial.

“Target kedepan, mudah-mudahan dengan adanya empat penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami selaku SDM PKH dalam melaksanakan tugas-tugas sosial yang diamanahkan oleh pemerintah.  Dan berharap terus dukungan dari semua pihak termasuk Pemda dan dinas sosial agar pelaksanaan proses bisnis PKH di Pangkep bisa berjalan seperti yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Jambore SDM PKH Wilayah II Sulsel dipusatkan di kabupaten Maros. Jambore diikuti delapan kabupaten, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Takalar, Gowa, Pare pare dan Sidrap.

Kepala dinas sosial Pangkep Hj Najemiah hadir langsung menerima penghargaan bersama SDM PKH Pangkep. (Sah)