IOF Pengcab Parepare Dinakhodai Rahmat Sjamsu Alam, Taufan Pawe : Selamat Menjalankan Amanah 

  • Whatsapp
IOF Pengcab Parepare Dinakhodai Rahmat Sjamsu Alam, Taufan Pawe : Selamat Menjalankan Amanah 

PAREPARE, UPEKS.co.id – Ketua Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengcab Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, dikukuhkan bersama sejumlah pengurus baru lainnya, oleh Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali.

Pengukuhan yang berlangsung di Tonrangeng River Side, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare itu, sekaligus dilakukan pelepasan ratusan peserta 3 Days Overland 2021, oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, untuk bertolak ke Tanah Toraja.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada saudara-saudara dapat dijalankan dengan baik,  menjadi terdepan dalam hal tanggap bencana, bantuan sosial dan peduli sesama,” harap Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali, Jumat (2/12/2021).

Ketua Pertina Sulsel itu juga berterima kasih kepada Wali Kota Parepare, menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam, yang terpilih sebagai Ketua Pengcab IOF Parepare.

“Semoga hari ini, kepengurusan telah dikukuhkan ini akan bekerja sungguh-sungguh dan memang membuktikan bahwa bukan hanya seremonial saja, tetapi ada program-program kerja kedepan,” ucap Adi Rasyid Ali, dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan.

“Selamat menjalankan amanah, kalian adalah pribadi yang tangguh, rakyat saya yang kuat dan tangguh. Mudah-mudahan kalian, dimana pun berada, selalu membawa jati diri Kota Parepare sebagai Kota Cinta Sejati Habibie Ainun,” tuturnya.

Pengukuhan IOF Pengcab Parepare, sekaligus pelepasan peserta 3 Days Overland 2021 ini, dihadiri, Ketua DPRD Parepare, perwakilan Kapolres Parepare, Kodim 1405/Parepare, Kejari Parepare, dan Perwakilan Pengadilan Negeri Parepare. (Andi Ukki)