Dosen UMI Kembali Lakukan Pengabdian Masyarakat di Takalar

  • Whatsapp
Dosen UMI Kembali Lakukan Pengabdian Masyarakat di Takalar

 

MAKASSAR, UPEK.CO.ID–Lembaga Pengabdian Kepada Masyakarak (LPKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Desa Sanrobone, Kabupaten Takalar.
Dalam kegiatan tersebut Tim Pelaksana yakni Hukma Ratu Purnama, A.Md, SE.,M.Si sebagai Ketua dan Tri Abriana Ma’ruf , SH.,MH sebgai anggota.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Rabu, 15 Septembe 2021  lalu bertempat Kantor Desa sanrobone Kabupaten Takalar.
Pada kesempatan tersebut ketua Tim Hukma Ratu Purnama bersama Anggota mempraktikkan langsung bagaimana cara mengolah  emping jagung tersebut di hadapan kelompok ibu rumah tangga. “Dalam mengolah emping jagung tersebut ibu rumah tangga juga bisa berpeluang besar dalam membuka bisnis sebagai penopang kehidupan dan bisa membantu meningkatkan pendapatan ekonomi dalam keluarga,”ucapnya.
Setelah melakukan kegiatan ini kelompok ibu rumah tangga bisa melakukan atau mempraktikannya langsung di rumah, sebab emping jagung ini enak dan gurih bisa dinikmati dengan seduhan teh hangat di senja sore dan juga emping jagung ini bisa menjadi cemilan anak-anak. (rls)