Dikabarkan Hilang Kontak, Speedboat Hercules Akhirnya Ditemukan Nelayan 

  • Whatsapp
Dikabarkan Hilang Kontak, Speedboat Hercules Akhirnya Ditemukan Nelayan 

Selayar, Upeks.co.id–Kapal motor jenis Speedboat Hercules yang kabarkan sempat hilang kontak berhasil ditemukan oleh Nelayan Gae.

Semua awak kapal Hercules dikabarkan ditemukan dalam kondisi selamat meski kondisi mereka lemas karena telah dua hari terapung-apung di laut.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan pihak keluarga, Andi Afrista yang sempat berbicara melalui sambungan telpon dengan kapten Kapal Hercules, Robert bahwa kapal bermasalah pada bahan bakarnya sehingga kapal mengalami mati mesin dan terombang-ambing hingga ditemukan.

“Alhamdulillah, sudah ada kabar, posisi kapal sementara ditarik,” ucapnya singkat  penuh syukur.

Speedboat Hercules berhasil ditemukan oleh nelayan di sekitar perairan antara Kendari Sulawesi Tenggara dan Luwuk Banggai Sulawesi Tengah, pada hari ini Kamis (2/12/2021) malam, lanjutnya

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa Speedboat Hercules dilaporkan hilang kontak, setelah bertolak dari Pelabuhan Luwuk Banggai Sulawesi Tengah pada Senin (29/11) dini hari dengan tujuan Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan

Ada tiga orang dalam Speedboat itu saat dilaporkan hilang, masing-masing; Kapten, A. Robert, bersama Henni (Istri Kapten) dan Minto dan ketiganya selamat. (Sya)