Dari Sedekah Subuh, ACT Tebar Kebahagian Lewat Aksi Safari Subuh di Makassar

  • Whatsapp
Dari Sedekah Subuh, ACT Tebar Kebahagian Lewat Aksi Safari Subuh di Makassar

MAKASSAR, Upeks— Aksi Safari Subuh yang diinisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus meluaskan manfaat. Lewat aksi ini, ratusan makanan siap santap gratis menyapa para jama’ah usai melaksanakan salat subuh.

Kepala Cabang ACT Sulsel, Maskur Muhammad mengatakan, hidangan makanan siap saji dari sedekah subuh yang tersalurkan ini memberikan kebahagian tersendiri bagi kami karena turut merasakan nikmatnya berbagi di saat waktu subuh.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang berjamaah di masjid Baiturrahman ini sebagian merupakan para pekerja buruh lepas, sesaat setelah melaksanakan sholat subuh langsung bergegas untuk mencari nafkah bagi keluarga,” ungkap Maskur.

Hadirnya Aksi Safari Subuh tersebut sangat dinantikan kedepannya oleh para jamaah. Ridwan pengurus masjid Baiturrahman menjelaskan turut senang atas kehadiran program yang dilaksanakan di masjid-masjid, “Tidak hanya berbagi makan, silaturahim juga menjadi hal utama dengan hadirnya program tersebut, semoga ini bisa menjadi awal kerjasama kedepannya dari berbagai program lainnya,” jelas Ridwan kepada tim ACT.

Tidak hanya berbagi makan, kegiatan siraman rohani menjadi awal pembuka Aksi Safari Subuh. Sebelum menyantap makanan siap saji, kultum salah satu dari jamaah menjadi semangat pagi bagi para jamaah sebelum lepas kerja.(*)

Pos terkait