Daftar Menjadi Member Baruga Golf Academy dan Raih Kesempatan Dilatih Hingga Mahir

  • Whatsapp
Daftar Menjadi Member Baruga Golf Academy dan Raih Kesempatan Dilatih Hingga Mahir

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Golf seringkali diidentikkan sebagai cabang olahraga yang mahal, dan hanya bisa dinikmati segelintir orang saja. Namun kini tidak lagi, semenjak hadirnya Baruga Driving Range Golf. Masyarakat umu dari beragam kalangan dapat menjadi olahraga golf sebagai alternatif untuk menjaga kesehatan aman selama pandemi. Tak hanya bagi orang dewasa, anak muda juga kini melirik permainan yang bisa melatih fokus ini.

 

Bacaan Lainnya

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, bahwa olahraga golf juga memiliki risiko yang rendah untuk terpapar virus, karena digelar di ukuran lapangan yang luas, dan seseorang bisa menjaga jarak aman dari orang lain. Tapi, banyak yang masih ragu untuk memulai bermain golf, karena tidak paham akan teknik mengayun stik gold dengan benar.

 

“Jangan khawatir, dengan bergabung menjadi Member Baruga Golf Academy, masyarakat akan dilatih oleh pelatih yang sudah sangat mahir dalam dunia golf. Cukup membayar 350 ribu rupiah untuk 1.000 bola, pengunjung sudah bisa mengatur sendiri berapa banyak bola yang akan dihabiskan untuk belajar bermain golf hingga mahir,” tutur Ralie.

 

Baruga Driving Range Golf tidak mematok jangka waktu untuk menghabiskan 1.000 bola tersebut. Bagi masyarakat yang ingin bermain golf namun tidak memiliki stik golf, tidak perlu khawatir. Baruga Driving Range telah menyediakan stik golf dengan harga sewa mulai 20 ribu rupiah saja untuk satu stik golf. Selain stik golf, pengunjung juga dapat membeli sarung tangan atau gloves.

 

Tak hanya itu, Baruga Driving Range juga memberikan promo bagi pengguna aplikasi Kallafriends. Hanya dengan 10.000 Kalla Points, pengguna sudah dapat bermain golf di Baruga Driving Range Golf. Pengguna Kallafriends dapat memanfaatkan promo ini setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 10 pagi, hingga 3 sore di Bukit Baruga Antang. Satu tiket golf dapat dimanfaatkan pengguna Kallafriends untuk bermain golf dengan kuota 100 bola.

 

Cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat cukup download dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil. Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya untuk menjadi sohib Kallafriends. Kemudian scan QR code yang terpasang di banner, untuk menukarkan Kalla Points dengan berbagai promo menarik. Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi per akun Kallafriends, perharinya. (rilis)