Bupati Apresiasi Tim Vaksinator Covid-19 Takalar

  • Whatsapp
Bupati Apresiasi Tim Vaksinator Covid-19 Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Bupati Takalar  Syamsari Kitta bersyukur dan mengapresiasi atas ketekunan tim vaksinator yang terus bekerja menyasar masyarakat yang belum vaksin di 10 kecamatan di Takalar.

Alhasil, kabupaten yang berbatasan langsung dengan kota Makassar itu masuk daerah paling progresif capaian vaksinasi empat pekan terakhir untuk wilayah Sulsel.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang dirilis dari K CPEN wilayah sulawesi selatan per tanggal 19 Desember 2021, Takalar menempati urutan ke 12 dengan persentatase 56,74 persen melewati Gowa di urutan 13 dengan 55,69 persen.

“Alhamdulillah capaian ini lebih cepat dari target yang diperkirakan. Saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para tim vaksinator atas progres capaian vaksinasi saat ini. Insya Allah jika ini terus dipertahankan, Takalar bisa melewati 70 persen akhir tahun ini,” Ucap Syamsari optimis, Minggu (19/12/2021).

Syamsari pun melanjutkan, jika tim vaksinator saat ini masih terus menggenjot vaksinasi di lapangan, menurutnya mustahil progres peningkatan vaksinasi ini akan dicapai tanpa dukungan dari semua pihak dan kesadaran masyarakat.

“Ini semua berkat ketekunan dari tim vaksinator di lapangan dan dukungan dari semua pihak termasuk kesadaran masyarakat, sehingga capaian empat minggu terakhir ini mengalami peningkatan drastis,” ungkapnya

Ia juga menuturkan jika hasil capaian hari ini adalah bukti dari eratnya kerja sama dan gotong royong dari semua pihak di lapangan.

“Ini adalah bukti nyata bahwa telah terjalin kerja sama yang baik dan erat antara semua elemen lapangan, disini TNI, Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat telah berhasil berkaleborasi sehingga tercipta kerja tim yang solid,” ungkap mantan Anggota DPRD provinsi Sulsel itu. (jahar)