BIN Sulsel Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Takalar

BIN Sulsel Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kegiatan vaksianasi dilakukan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan.

Sebagai bentuk support untuk  melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan menyasar pelajar, masyarakat umum (Lansia) di Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 3000 dosis vaksin disiapkan yang akan disebar di 9 tempat di wilayah Puskesmas Takalar,” ujar salah satu personil Bin Sulsel.

Dari informasi yang dihimpun bahwa, Pelaksanaan Vaksin oleh BIN Sulsel yang bekerjasama dengan Dinas kesehatan Takalar akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini hingga tanggal 31 Desember 2021 di sembilan tempat.

Wilayah  yang akan dikunjungi untuk melakukan vaksinasi diantaranya puskesmas Pattallassang, Puskesmas Bulukunyi, Sanrobone, Pattoppakang, Mangarabombang, Bontongape, Galesong Utara dan Towata dan Puskesmas di Polsel.

“Vaksinasi tersebut di gelar dengan tujuan untuk membantu pemerintah mempercepat Vaksinasi guna mencapai Kekebalan kelompok (Herd Immunity) 70 persen,” ujarnya.

Diketahui bahwa untuk kabupaten Takalar percepatan vaksinasi kabupaten Takalar berada di kisaran 73 % dan percepatan ini sangat luar biasa sinergitas tim satgas covid-19 sangat luar biasa.

Salah satu warga Takalar Armin mengatakan, ia sangat apresiatif kinerja tim,covid dan lembaga lainnya  begitu bersinergi untuk melakukan percepatan vaksinasi covid-19.

Faktanya Di bulan Nopember Takalar berada pada posisi 12 Awal Desember Takallar berhasil menempati posis 7 sulsel,capaian sangat luar biasa. (Jahar)