APBD Majene Tahun 2022 Disahkan Rp861 M

  • Whatsapp
APBD Majene Tahun 2022 Disahkan Rp861 M

MAJENE, UPEKS.co.id–DPRD Kabupaten Majene mengesahkan PeraturanDaerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Majene 2022 dalam rapat paripurna, Selasa (30/11/ 2021) sore.

APBD Majene 2022 ditetapkan senilai Rp.861.649.645.214. Keputusan
pengesahan tersebut dibacakan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri melalui rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Majene, Salmawati
Djamado didampingi wakil ketua, M.Idwar, sejumlah anggota DPRD lainnya, Forkopinda dan pimpinan OPD.

Bacaan Lainnya

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri mengucapkan terima kasih kepada
pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Majene terhadap pengesahan Ranperda APBD 2022 menjadi APBD.

Andi Syukri menyebut, berbagai dinamika selama proses pembahasan telah dilalui dengan semangat serta menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga penetapan APBD Tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan.

Ia juga mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang telah diberikan oleh anggota dewan dalam mempertajam target-target program dan
kegiatan, bahkan melalui proses panjang, mulai pembahasan di tingkat Komisi hingga pembahasan melalui Banggar.

Tak hanya pimpinan dan anggota DPRD, Andi Syukri juga mengajak beserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Majene untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang akan diaksanakan di tahun 2022.

“Bersama kita kawal semua program pembangunan yang akan kita laksanakan serta bersama kita evaluasi demi mewujudkan Majene Unggul, Mandiri dan Religius,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris TAPD Majene yang juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Kasman Kabil mengatakan, setelah melalui pembahasan yang cukup panjang, akhirnay APBD Majene tahun 2022
disahkan.

“Alhamdulillah pengesahan APBD tahun 2022 Majene tepat waktu, meskipun proses pembahasan mengalami berbagai dinamika,  semua program di setiap OPD dibahas satu persatu melalui Banggar DPRD bersama TAPD,”
ujar Kasman.(Ali).