75 Siswa Bintara Polri SPN Batua Makassar, Laksanakan Latihan Kerja di Polres Takalar

  • Whatsapp
75 Siswa Bintara Polri SPN Batua Makassar, Laksanakan Latihan Kerja di Polres Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Pasca menempuh pendidikan selama lima bulan, kini Siswa Bintara pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar melakukan Latihan Kerja (latja) di Polres jajaran Polda Sulsel.

Salah satu yang menjadi tempat Latja yakni Polres Takalar yang menerima siswa Latja sebanyak 75 orang atau terbentuk sebagai 3 Peleton.

Bacaan Lainnya

Penerimaan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri ini dilakukan di lapangan Apel Mapolres Takalar, Rabu 1 Desember 2021, kemarin.

Para siswa diserahkan oleh Perwira Pendamping Kompol Akmal dan diterima langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Halim.

Dalam sambutannya Wakapolres Takalar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Siswa Bintara Polri dari SPN Batua Makassar.

Pihaknya berpesan dalam pelaksanaan latihan kerja nanti, para siswa diharapkan dapat beradaptasi dan mengamalkan teori-teori yang telah diajarkan di SPN sebelumnya.

Wakapolres juga berpesan agar selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan (prokes) untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Rencananya kegiatan Latja ini akan dilakukan kurang lebih 10 hari.”pungkasnya

Lanjut siswa yang melaksanakan latihan kerja akan dibagi pada fungsi-fungsi yang ada di Polres Takalar dan akan dibimbing oleh mentor yang telah ditunjuk di masing masing fungsi yang telah disiapkan. tandasnya.(Jahar)