Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Petugas Polsek Panca Rijang Jemput Warga

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Petugas Polsek Panca Rijang Jemput Warga

SIDRAP,UPEKS.co.id— Untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi masyaraka yang belum divaksin, petugas Polsek Panca Rijang menjemput warga di kediamannya.

Penjemputan warga itu dilakukan guna memberikan imun atau kekebalan tubuh terhadap resiko penularan pandemi Covid 19 yang masih mewabah, khususnya di daerah ini.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Urban Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma yang dikonfirmasi dan Mapolsek Panca Rijang Jum’at, 17 Desember 2021.

“Petugas menyisir dan mendatangi rumah warga yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi dan menjemput kelokasi vaksin menggunakan kendaraan operasional polisi,”ujar Kapolsek Kompol Ahmad Rosma.

Lanjut Ahmad Rosma mengatakan, pihaknya juga menjemput sejumlah warga lainnya yang mengalami kendala Fisik atau disabilitas untuk dibawa kelokasi vaksin terdekat.

“Hal ini kami lakukan guna memaksimalkan pelaksanaan vaksin untuk memenuhi target pencapaian prosentase hingga akhir tahun ini,”

Di jelaskan  Kapolsek Ahmad Rosma bahwa di wilayah kerjanya, sudah ada beberapa Desa yang sudah 100 persen melakukan vaksinasi, terang Ahmad Rosma. (Risal Bakri)