BNI Wilayah 07 dan FEB Unhas Salurkan 500 Paket Bantuan

  • Whatsapp
BNI Wilayah 07 dan FEB Unhas Salurkan 500 Paket Bantuan

 

 

Bacaan Lainnya

Makassar, Upeks--PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) melalui program BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk bersama-sama menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan oleh Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso yang didampingi oleh Wakil Pemimpin Wilayah, Bimawan Singgih kepada Wakil Raktor 2 Unhas, Prof.Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof.Dr.Rahman Kadir, SE., M.Si., CIPM, Ketua Pantia Dies Natalis, Saldy Mansyur, SE., MM., Ak. CWM di Gedung FEB Unhas, Jumat, (17/12/2021).

Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso melalui sambutannya menyampaikan, penyerahan bantuan sembako hari ini merupakan moment yang sangat baik ditengah situasi yang sulit akibat pandemi dan bencana untuk bahu-membahu bersama membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

“Bantuan yang diserahkan hari ini berupa 500 paket sembako untuk diberikan kepada warga sekitar dan dibagikan kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Dengan bantuan sembako ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang bisa menopang kesejahteraan bagi penerimanya. Tentunya juga hal ini merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesulitan,” kata Hadi Santoso

“Dengan jalinan Kerjasama antara BNI dan Universitas Hasanuddin ini diharapkan tidak hanya pada kemitraan bisnis tetapi juga kemitraan dalam bentuk sinergitas tanggap darurat terhadap apa yang terjadi dilingkungan sekitar kita,” tutupnya.

Sementara itu Wakil Rektor 2 Unhas, Prof.Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., Ph.D menuturkan Kemaslahatan perguruan tinggi yang besar memiliki reputasi yang baik dan bermanfaat kepada kepada bangsa sebagaimana Unhas menunjukkan kepedulian bersinergi dengan BNI Berbagi Membangun Negeri ditengah situasi yang sulit akibat pandemi dan bencana yang terjadi saat ini. (*)

 

Pos terkait