Berkat ADT, PB Naitanawa Raih Juara I Turnamen Disparpora Cup 1 2021

  • Whatsapp
Berkat ADT, PB Naitanawa Raih Juara I Turnamen Disparpora Cup 1 2021

Takalar,Upeks.co.id– Perkumpulan Bulutangkis (PB) Naitanawa Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, berhasil meraih juara I turnamen Disparpora Cup 1 2021.

Kemenangan tersebut diraih PB Naitanawa usai menaklukkan PB Senior dengan dua set sekaligus dalam partai final yang digelar di Gedung Juang Lapris Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

Di set pertama, PB Naitanawa berhasil menang atas PB Senior dengan skor 21-17. Sedangkan di set kedua, PB Naitanawa mempermalukan PB Senior dengan poin 21-13.

Ketua PB Naitanawa, Mustamin mengaku senang dan gembira atas prestasi yang ditorehkan oleh para anak asuhnya tersebut.

Menurut dia, kemenangan tersebut tidak terlepas dari bantuan Ahmad Daeng Tonang (ADT), Founder Daeng Group. “Alhamdulillah kami keluar sebagai pemenang juara 1, ini semua berkat sponsor dari Bapak H. Ahmad Daeng Tonang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim relawan ADT, Ismail Tato menuturkan, kedepannya, ADT berkomitmen akan membesarkan olahraga, khususnya bulutangkis di Kabupaten Takalar.

“Insya Allah, ADT akan membesarkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Takalar. Sehingga nantinya bisa ambil bagian di setiap turnamen/kejuaraan yang digelar di tingkat provinsi dan nasional,” tuturnya. (rif)