2022, Bukit Baruga Target Beberapa Inovasi Baru

  • Whatsapp
2022, Bukit Baruga Target Beberapa Inovasi Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bukit Baruga tengah menggelar pameran property di Mal Ratu Indah. Sejak 22 Desember 2021 lalu, pameran ini akan berlangsung hingga 4 Januari 2022 mendatang.

Dalam gelaran pameran kali ini, Bukit Baruga hadir memperkenalkan beberapa tipe hunian terbarunya, yakni Tipe Petunia, Tipe Plumeria, dan Tipe Padma. Ketiga hunian ini hadir dalam dua tingkat, dan memiliki beragam fasilitas. Tak hanya memperkenalkan hunian terbaru, Bukit Baruga juga akan membuat beberapa inovasi terbaru di kawasannya.

Bacaan Lainnya

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, bahwa Bukit Baruga dikenal dengan beragam fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, Bukit Baruga juga menawarkan keamanan karena memiliki kurang lebih 50 petugas keamanan yang berpatroli 24 jam non-stop. Bukit Baruga hanya memiliki satu akses masuk dan keluar, sehingga terjamin keamanannya.

“Tahun depan, akan ada beberapa improvement yang sedang kami rancang. Pengembangan ini bukan hanya di hunian Bukit Baruga, namun juga di Bugis Waterpark Adventure, Baruga Driving Range Golf, hingga Wisata Sungai Tallo yang merupakan fasilitas unggulan dari Bukit Baruga,” pungkas Ralie.

Baruga Driving Range Golf menjadi salah satu tempat bermain golf yang paling diminati di kota Makassar. Selain lokasinya yang strategis, Baruga Driving Range Golf juga memiliki berbagai fasilitas. Diantaranya kemudahan dalam membeli dan menyewa peralatan bermain golf langsung di lokasi. Berbagai fasilitas ini kemudian membuat Baruga Driving Range Golf mencapai market share hingga 50%.

Tahun 2022 mendatang, rencananya Baruga Driving Range Golf akan dibangun dalam dua lantai. Sehingga dapat menampung lebih banyak lagi pelanggan yang ingin mencoba sensasi berolahraga golf. Tak hanya itu, Baruga Driving Range Golf akan dilengkapi dengan simulator berbasis komputer. Sehingga pelanggan dapat berolahraga golf dengan sistem yang lebih canggih mencakup suasana kurang lebih 170 unit lapangan golf dalam basis komputer.

Wisata Sungai Tallo juga direncanakan akan launching pada bulan Januari 2022 mendatang. Bukit Baruga mengusung konsep Sungai Tello sebagai kawasan destinasi wisata Makassar dengan rumah makan terapung di kawasan sungai. Wisata ini merupakan salah satu ruang rekreasi dengan menyusuri sungai menggunakan perahu listrik.

Destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure masih menjadi lokasi primadona di kawasan Bukit Baruga. Mengantisipasi lonjakan pengunjung akibat libur natal dan tahun baru, Bugis Waterpark Adventure kian memperketat pengawasan protokol kesehatan.

Diantaranya dengan melakukan pembatasan jumlah pengunjung setiap harinya. Antusiasme pengunjung di penghujung tahun ini membuat Bugis Waterpark Adventure berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. (rilis)