20 Tahun Mandek, Dirut PDAM Sidrap Fungsikan Sumur II Kelurahan Rijang Pittu Sidrap

20 Tahun Mandek, Dirut PDAM Sidrap Fungsikan Sumur II Kelurahan Rijang Pittu Sidrap

SIDRAP, UPEKS.co.id — Kurang Lebih 20 tahun silam Sumur II PDAM Sidrap yang berlokasi di Kelurahan Rijang Pittu  Kec. MaritengngaE Sidrap terbengkalai, kini kembali di operasikan, setelah di lakukan pengurasan selama 7 hari.

Hal tersebut di sampaikan Direktur PDAM Sidrap Zul Asqar saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 1 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Lanjut Zul Asqar mengatakan. Selama kurang lebih 7 hari di lakukan pengurasan, Alhamdulillah Sumur II kini berfungsi kembali, dengan debit air 2 liter lebih  perdetik air yang di keluarkan.

Dengan berfungsinya Sumur tersebut, kini sudah di dinikmati masyarakat, karna sudah terkoneksi dengan pelanggang, sejak dua pekan lalu.

Sumur II tersebut airnya sangat Jerih, dan ini juga merupakan keajaiban, padahal diketahui sebelumnya sumur ini, airnya tidak jernih atau bersih, selain itu juga aromanya berbau.

Yah, Hal ini patut kita syukuri, Airnya jerni dan tidak ada aroma busuk, ini Rahmat kita semua, ungkap Zul Asqar.

Lanjut Direktur PDAM Sidrap Zul Asqar mengatakan kehadirannya di Bumi Nene Mallom Sidrap, tidak lain adalah untuk memperbaiki PDAM Sidrap, yang dulunya Sakit, Kini sudah kurang sehat , sekarang menuju Sehat, ungkap Zul Asqar.

Dikatakan, Zul Asqar, selama ia di Sidrap, sudah 5 (lima) sumur sudah dilakukan perbaikan/pengurasan, dan hasilnya memuaskan, Karna air yang keluar cukup jernih, hingga sampai kekonsumen. ungkap Zul Asqar.

Ia berharap, Kedepan PDAM akan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

Selanjutnya ia juga pesan kepada pelanggang, untuk lebih giat menunaikan kewajibannya, yaitu membayar, pinta Zul Asqar. (Risal Bakri).