UIM-Pemkab Bulukumba Sepakat Kerjasama, Saling Suport Program

  • Whatsapp
UIM-Pemkab Bulukumba Sepakat Kerjasama, Saling Suport Program

 

Makassar,  Upeks.co.id— Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi dan Bupati Bulukumba A Muchtar Ali Yusuf. menandatangani MoU kerjasama di Aula kantor Bupati Bulukumba, Kamis (11/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kerjasama tersebut bagian dari mensukseskan implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di UIM dan dukungan terhadap berbagai kebijakan pembangunan di Bulukumba.

Majdah dan A Muchtar sama berharap melalui sinergi yang terbangun tersebut, kedua lembaga bisa saling berkontribusi dan saling mensuport program dan kebijakan.

Rombongan pimpinan UIM hadir mendampingi Majdah, Wakil Rektor I Prof Dr H Arfin Hamid SH MH, Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Badaruddin Kaddas PhD dan jajaran.

dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes Kabag Humas dan Kerjasama UIM menambahkan Penandatanganan MoU antara Pemkab Bulukumba dan UIM itu juga ditindaklanjuti dengan MoA antara FKIP UIM dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bulukumba untuk tridarma perguruan tinggi .

“MoA ini insya Allah akan diimplementasikan dengan pelaksanaan program MBKM oleh prodi PGSD, PG-PAUD, Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia,” jelas Baddaruddin Kaddas.(rls)