Taruna AAL Lattek Jalasesya Tahun 2021 Kunjungi Tempat Bersejarah di Makassar

  • Whatsapp
Taruna AAL Lattek Jalasesya Tahun 2021 Kunjungi Tempat Bersejarah di Makassar

Makassar, Upeks.co.id- Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-69 yang sedang melaksanakan Latihan prakek (Lattek ) pelayaran Jalasesya Tahun 2021 yang berlayar menggunakan KRI Surabaya-591, memanfaatkan waktu sandar di Makassar dengan melaksanakan City Tour ketempat–tempat bersejarah di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Palaklat Lattek Jalasesya Tahun 2021 Letkol Laut (P) Bagus Waluya. M. Tr. Opsla  saat mendampingi anak asuhnya city tour ke tempat bersejarah Makassar, Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

 “ City Tour, para Taruna AAL  mengunjungi   makam pahlawan nasional Pangeran Diponegoro, Sultan Hasanuddin dan berkunjung ke Rotterdam serta benteng Somba Opu, dalam pelaksanaannya para taruna sangat antusias mengikuti kegiatan dan aktif bertanya kepada pemandu wisata yang dikunjunginya,” terangnya.

Letkol Laut (P) Bagus Waluya. M. Tr. Opsla  menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan city tour di Makassar tersebut tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 . Usai kunjungan ke tempat bersejarah para Taruna AAL Kembali ke Kapal KRI Surabaya-591 dengan tertib dan aman, pungkasnya.(rls)