Santri Penghafal Qur’an, Memilih Vaksin di Lantamal pada Hari Pahlawan

  • Whatsapp
Santri Penghafal Qur’an, Memilih Vaksin di Lantamal pada Hari Pahlawan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hari Pahlawan 10 November diperingati berbagai kalangan dengan beragam cara. Tapi bagi A.M Putra Arung salah satu santri Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nahdlatul Qurra Wal Huffadz Kota Makassar memilih memaknai Hari Pahlawan dengan mendatangi petugas vaksin di Lantamal IV Makassar untuk ikut vaksin.

Santri yang kini sedang menyelesaikan hafalan qur’an-nya ini, mengaku sengaja baru mau vaksin karena menunggu momentum Hari Pahlawan 10 November dengan memilih tempat vaksin di Markas TNI AL (Pangkalan Angkutan AL).

Bacaan Lainnya

Kedatangan santri ini langsung di sambut di meja pendaftaran khusus oleh Munardi petugas Dinas Kesehatan Angkatan Laut yang menyambutnya dengan hangat disertai ucapan syukur alhamdulillah setelah Santri ini memperkenalkan dirinya saat mengisi data diri, jika ia datang sebagai santri untuk ikut vaksin khusus di hari Pahlawan 10 November, hari ini.

Ia mengaku, jika spirit nilai juang para pahlawan kemerdekaan harus menjadi spirit bagi generasi bangsa untuk terus berjuang dengan melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan bangsa.

Arung mengaku, izin ke Pengelola Pondoknya untuk keluar cari vaksin ke Markaz TNI AL. Ia juga tidak lupa izin kepada kedua orang tuanya yang juga sangan mendukung kemauan Arung untuk ikut Vaksin, terlebih sebagai upaya memaknai Hari Pahlawan. (rls)

 

Pos terkait