Sambangi Malam Hari, Bhabinkamtibmas Totaka Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas

Sambangi Malam Hari, Bhabinkamtibmas Totaka Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bhabinkamtibmas Kelurahan Totaka Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Safaruddin melaksanakan kegiatan sambang malam hari kepada warganya untuk memberikan pesan-pesan dan ingatkan jaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Kelurahan binaan dan melekat dengan warga yang menjadi binaannya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang di malam hari sebagai upaya memberikan imbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus Corona serta mengajak warga agar menjaga silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga serta selalu menerapkan Prokes di setiap kegiatan,” ucap Burhanuddin. (Jay)

 

Pos terkait